Anang Hermansyah Menangis Sampaikan Hal Ini Kepada Ibunya Di Indonesian Idol

Anang Hermansyah saat bicara perihal RUU Permusikan dan alasannya tak lagi maju sebagai anggota dewan

JAKARTA - Ada momen yang tak biasa dalam panggung Indonesian Idol malam ini, Selasa (22/12/2020).


Tepat memperingati Hari Ibu, Anang mendapatkan kejutan spesial di panggung Indonesian Idol.


Usai penampilan Kelvin, Anang dikejutkan dengan kehadiran ibunya, Anissa Choliq melalui video call.


Melihat sosok sang ibunda dari layar besar, Anang seolah tak percaya. Bahkan Anang sempat menitikkan air mata.


“Ini sekarang Hari Ibu,” sapa Anissa kepada Anang.


“Halo ma, sudah diucapin. Ma belum tidur? Buat mama selamat Hari Ibu, kangen aku sama mama aku. Mama di Bandung, sehat kan,” ucap Anang sembari mengusap matanya.


Dalam kesempatan itu, suami Ashanty ini mengucapkan rasa terima kasih kepada ibundanya. Pasalnya dari doa sang ibu, Anang merasa bisa sukses.


“Tadi aku sudah nulis di Instagram, aku sama Ashanty punya mama cuma satu. Aku sampai hari ini tegar, mama selalu medoakan aku setiap malam. Dan aku selalu bilang, ‘ma apapun yang terjadi doakan ya,” ucap Anang.


Sebelumnya, Once juga membawakan lagu “Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia” untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini.







[Source: Kompas]

Anda mungkin menyukai postingan ini